Pelantikan Forum Anak Negeri Hative Besar

13 Juli 2024
Administrator
Dibaca 49 Kali
Pelantikan Forum Anak Negeri Hative Besar

Pelantikan Forum Anak Negeri Hative Besar yang berlangsung di aula kantor Negeri Hative Besar pada hari senin tanggal 08 juli 2024 yang di hadiri oleh kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Masyarakat dan Desa Kota Ambon Meggy M Lekatompessy, SSTP, M.Si selaku Narasumber, Kepala Bagian Anak Semuel Akyuwen selaku narasumber, Kepala Kecamatan Teluk Ambon Agustinus O Pattikawa, Pemerintah Negeri, BadaN Saniri Lengkap serta para undangan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan kepala kecamatan teluk ambon, menghimbau kepada para kader Forum anak untuk setelah dilantik agar pro aktif dalam menjalankan program-program kerja yang akan dibahas dalam rapat kerja forum anak Negeri Hative Besar. salah  satu pembentukan forum anak adalah bagian yang tidak terpisahkan dari program Pemerintah Kota Ambon untuk disetiap desa/negeri harus dibentuk forum anak sebagai salah satu implementasi untuk membangkitkan anak-anak yang ada pada desa/negeri yang berada di kota ambon untuk dapat berkembang dalam tantangan global kedepan.

Pembentukan forum anak Negeri berdasarkan hasil dari anak-anak yang mempunyai keahlian dari berbagai latar belakang pendidikan tingkat SMP dan SMA baik itu kesenian dan budaya, olahraga, Sains dan sebagainya.

Pelantikan forum anak Negeri pada senin tanggal 08  oleh Sekretaris Negeri Kevin J. Pieris kepada anak-anak tersebut yang terdiri dari beberapa dusun yang berada di Negeri Hative Besar

1. Riska (Ketua)

2. Golda Warella (Sekretaris)

3. Gabriela Mahubessy (Bendahara)

Devisi Bidang Hubungan antar Lembaga

1. Paskal Leithenu  (Ketua)

2. Lidya Latuperissa (Anggota)

3. Via Talahaturuson (Anggota)

4. Jems Kastanya (Anggota)

Devisi Bidang Sosial Hak Anak

1. Rey Syatauw (Ketua)

2. Siva Tuhuleruw (Anggota)

3. Rasni B. Habique (Anggota)

4. Barry Lelapary (Anggota)

Devisi Bidang Potensi Anak

1. Treskadora Syatauw (Ketua)

2. Yandri Sapulette (Anggota)

3. Paskhalita Tuhuleruw (Anggota)

4. Gio Nunumete (Anggota)

Devisi Bidang Kerohanian, Seni, dan Budaya

1. Qunsy Lelapary (Ketua)

2. Sheny Helaha (Anggota)

3. Alfian Talahauruson (Anggota)

4. Dito Yesayas (Anggota)